[Galeri Foto] : HUT 74 Bernardinus Wongsolinus “Hidup dan Belajar Sampai Tua”

Semakin bertambah usia semakin besar kasih yang dibagikan. Itulah sosok  Bernardinus Wongsolinus di mata semua orang di sekitarnya. Tepat pada tanggal 5 Mei 2019, beliau  genap berusia 74 tahun. Atas pertambahan usia itu, pak Bernard dan keluarga mengadakan misa syukur pada Senin (06/05) bertempat di rumah pak Marzuki, satu diantara umat wilayah St. Theresia Avilla. Misa dipimpin oleh Rm. Louis de Montford, Pr dan  dihadiri oleh umat paroki khususnya wilayah St. Theresia Avilla dan komunitas Kerahiman Ilahi.

Sosok Ketua Wilayah yang telah mengayomi  selama dua periode ini memiliki banyak nama panggilan mulai dari papi sampai opa. Setia pada Tuhan, menjaga pola makan, dan selalu bersyukur menjadi rahasia beliau tetap bersemangat dalam berpelayanan hingga sekarang, mulai dari wilayah, komunitas, dan  prodiakon Paroki St. Teresia Jambi.

Perjalanan hidup beliau tergolong sudah sangat lama. Asam garam kehidupan sudah pernah dialami. Beliau adalah satu diantara ‘sesepuh’ dari semua umat paroki. Keteladanan beliau menjadi panutan umat paroki terkhususnya umat wilayah.

“Selamat Ulang Tahun ke 74 untuk pak Bernardinus Wongsolinus”

Teks dan Foto : Indah Friska

Please follow and like us: