Misa Syukur Unit Operasional JNE Jambi Pasir Putih : “Yesus Sebagai Kurir Keselamatan”

Hari penuh syukur bagi pengelola usaha jasa pengiriman logistik Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jambi,  Edawaty Hui karena bangunan unit operasionalnya sudah dapat berjalan. Meskipun proses pembangunannya memakan waktu yang lama dan belum sepenuhnya selesai, rasa syukur itu terlihat dalam misa syukur pemberkatan bangunan operasional JNE Jambi di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan ini.

 

Rm. Pius Pujowiyanto, SCJ memimpin misa syukur pemberkatan Unit Operasional JNE di Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (15/5). Umat Wilayah St. Theresia Avila dan ST. Fransiskus Asisi hadir dalam misa syukur ini.

Perayaan ekaristi syukur dipimpin oleh Romo Pius Pujowiyanto, SCJ, Kamis (16/5). Dihadiri oleh tamu undangan dari DPP Paroki St. Teresia Jambi, kelompok kategorial, umat wilayah St. Theresia Avilla, dan umat wilayah St. Fransiskus Asisi. Suasana perayaan ekaristi berjalan khusuk dan hikmat.

“Sikap yang membangun bertujuan mengingatkan agar kita  tahu apa yang berkenan bagi Allah,” pesan Rm. Pujo dalam homilinya. Yesus sebagai kurir keselamatan yang membawa umat manusia terpusat dan sampai pada tujuan yakni Allah Bapa sendiri. Yesus menyampaikan firman-firman Tuhan agar dapat diterima secara langsung oleh manusia.

Dengan ciri khas romo Pujo dalam membawakan homili, umat pun ikut terbawa dengan suasananya. Kadang serius kadang juga ada candanya.

Setelah perayaan ekaristi, acara dilanjutkan dengan kata sambutan, pemotongan tumpeng dan ramah tamah. Selamat untuk peresmian dan pemberkatan Kantor baru JNE. Semoga diberi kelancaran dan menjadi berkat bagi sesama.

Teks dan Foto : Indah Friska 

Please follow and like us: